Strategi Manjemen Pemasaran – Rahmat Nawawi, S.E., M.M.

Rp68,000

, Product ID: 41849

Deskripsi

Strategi pemasaran adalah serangkaian tindakan yang ditujukan untuk mencapai tujuan dan dengan pola pikir yang inovatif dan kreatif untuk menyikapi perkembangan yang terjadi di dalam perusahaan maupun di luar perusahaan yang akan berdampak pada kepentingan dan masa depan perusahaan itu sendiri. Fungsi dari strategi pemasaran ialah (1) meningkatkan motivasi, (2) koordinasi pemasaran yang lebih efektif, (3) merumuskan tujuan perusahaan, (4) dan pengawasan kegiatan pemasaran.

Salah satu jenis strategi pemasaran yang dapat mendukung pemasaran produk untuk membangun loyalitas pelanggan adalah dengan menggunakan strategi bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, distribusi, dan promosi. Strategi bauran pemasaran merupakan salah satu metode pemasaran untuk menyebarkan informasi secara luas, mempromosikan produk dan jasa, merangsang konsumen untuk memberi bahkan menciptakan preferensi pribadi untuk citra produk.

  • Penulis: Rahmat Nawawi, S.E., M.M.
  • ISBN: xxxx
  • Halaman: 112
  • Ukuran: 15 x 23 cm
  • Tahun Terbit: 2024

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Strategi Manjemen Pemasaran – Rahmat Nawawi, S.E., M.M.”

Pin It on Pinterest

Share This