Manajemen Pemasaran – Indrayani Nur, S.E., M.Si.

Rp67,000

, Product ID: 42360

Deskripsi

Buku ini membahas dan memuat konsep-konsep penjabaran manajemen pemasaran yang menyuguhkan bacaan dan kaidanhpemasaran saat ini.Selain itu berbagai argumentasi yang diungkapkan dalam buku ini juga dijabarkan terutama mengenai perkembangan manajemen pemasaran dan kebutuhan zaman sekarang.

Dalam buku ini, pembaca akan disuguhkan langkah-langkahpenting seperti pemahaman dasar tentang manajemen pemasaran,analisis pesaing,dan analisis pelanggan utama atau customer dalam mengembangkan pemasaran secara factual dan efektif. Buku ini juga berkaitan dengan strategi pemasaran untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan pasar dengan inovasi terkini. Pemasaran menjadi hal yang sangat penting dan krusial bagi banyak perusahaan terkemuka.Hal ini erat kaitannya dengan konsep manajemen pemasaran yang merupakan sebuah filsafat bisnis bahwa kepuasan dan keinginan konsumen adalah dasar kebenaran dari ekonomi suatu perusahaan .Dengan konsep manajemen pemasaran yang ditopangdengan pilar utamanya yakni pasar sasaran ,kebutuhan pelanggan ,pemasaran yang terstruktur serta penanganan aspek keuangan pemasaran.

Dalam bab-bab pokok pembahasannya,pembaca akan memepelajari topik-topik penting yang hubungannya dengan sistem saluran distribusi berbagai taktik dan cara dalam melakukan promosi serta bagaimana mencapai target penjualan. Para pembaca khususnya dari kalangan akademisi akan memperoleh pemahaman yang mendalam tentang aspek manajemen pemasaran.

Dengan mengikuti panduan dalam buku ini,pembaca akan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengelolapemasaran secara efektif dan efisien yans sesuai dengan perubahan dan kondisi pasar saat ini.

  • Penulis: Indrayani Nur, S.E., M.Si.
  • ISBN: 978-623-08-0887-6
  • Halaman: 98
  • Ukuran: 15 x 23 cm
  • Tahun Terbit: 2024

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Manajemen Pemasaran – Indrayani Nur, S.E., M.Si.”

Pin It on Pinterest

Share This