Keragaman Konsep Brand dan Pengukuran: Memahami Berbagai Konsep Brand dan Pengukuran – Iin Mayasari; Dewi Kurniaty; Nurliya Apriyana; Siti Mudrika

Rp105,000

, , Product ID: 41961

Deskripsi

Keragaman menunjukkan adanya kekuatan merek yang menjadi pertimbangan bagi setiap konsumen dalam melakukan pembuatan keputusan untuk memenuhi kebutuhan termasuk preferensi dalam kehidupannya. Buku ini mengajak para pembaca menyelami keragaman konsep merek beserta konsep lain yang menyertainya. Terbagi dalam tujuh bagian yaitu “Mengenal Merek”; “Penguatan Relasi Merek dengan Konsumen”; “Aspek Religi dan Budaya”; “Penguatan dan Pengelolaan Merek”; “Strategi Manajemen Merek”; “Pengelolaan Keberlanjutan Merek”; dan “Sisi Lain Merek”, tiap bagiannya terdiri dari konsep merek yang sangat beragam dan menarik untuk dikaji.

Penjelasan keragaman konsep merek dalam buku ini disertai dengan indikator pengukuran yang diambil dari sejumlah penelitian empiris terdahulu untuk memberikan pemahaman lebih luas kepada para pembaca. Buku ini ditujukan untuk para akademisi dan praktisi di bidang pemasaran dan perilaku konsumen untuk memahami konsep merek atau brand secara lebih luas.

Pemahaman konsep merek ini dapat menjadi basis pengetahuan yang bermanfaat terutama bagi pelaku pasar untuk mengetahui adanya implikasi akademis dari keragaman konsep merek. Besar harapan, buku ini mampu mewarnai keragaman konsep merek yang ada pada literatur tentang branding sehingga para akademisi dapat memanfaatkannya untuk menganalisis dan mempelajari konsep merek terutama dalam konteks Indonesia dengan lebih baik.

  • Penulis: Iin Mayasari; Dewi Kurniaty; Nurliya Apriyana; Siti Mudrika
  • ISBN: xxxx
  • Halaman: 220
  • Ukuran: 15 x 23 cm
  • Tahun Terbit: 2024

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Keragaman Konsep Brand dan Pengukuran: Memahami Berbagai Konsep Brand dan Pengukuran – Iin Mayasari; Dewi Kurniaty; Nurliya Apriyana; Siti Mudrika”

Pin It on Pinterest

Share This