KEPASTIAN HUKUM TERHADAP MAHASISWA KEPERAWATAN PROFESI NERS DALAM PENYELENGGARAAN PRAKTIK KEPERAWATAN (SUATU URGENSI POLITIK HUKUM KESEHATAN) – Prof. Dr. Ismansyah, S.h., M.h; Dr. Siska Elvandari, S.h., M.h.; Dr. Yussy Adelina Mannas, S.h., M.h.

Rp66,000

Stok habis

, Product ID: 38363

Deskripsi

Profesi Ners merupakan suatu profesi yang baru, dan tentu saja sedang mendapatkan perhatian yang hangat dari Pemerintah, dalam memahami konteks ketatanegaraan dengan menyandingkan peran pemangku kebijakan dalam melihat ugensi politik hukum Kesehatan dalam menyikapi kompleksitasnya permasalahan bagi mahasiswa profesi Ners. Selanjutnya, di sisi lain, yang perlu menjadi kajian  dan menjadi bahan evaluasi bersama mengenai: Bagaimana Urgensi Politik Hukum Kesehatan Terhadap Mahasiswa Keperawatan Profesi Ners Sebagai Upaya Menjamin Kepastian Hukum Dalam Penyelenggaraan Praktik Keperawatan di Indonesia.

Sangat diharapkan buku ini dapat memberikan sumbangsih pemikiran kepada pengambil kebijakan, pemerhati kesehatan, instansi-instansi dan stakeholders terkait dalam menyikapi berbagai kompleksitasnya permasalahan pada objek pembahasan buku ini, dengan harapan Penulis dalam menghasilkan blue print yang memberikan jaminan kepastian hukum terhadap wahana pendidikan, institusi pendidikan, dan juga mahasiswa  dalam upaya  untuk mengetahui, menganalisis dan menemukan bagaimanakah tanggung jawab wahana Rumah Sakit Pendidikan dan Institusi Pendidikan kesalahan dan kelalaian mahasiswa keperawatan profesi Ners yang sedang menjalankan praktik belajar klinis. Untuk mengetahui, menganalisis dan menemukan Kepastian Hukum Terhadap Mahasiswa Keperawatan Profesi Ners Dalam Penyelenggaraan Praktik Keperawatan (Suatu Urgensi Politik Hukum Kesehatan), yang bertujuan akhir sebagai upaya pembaharuan hukum kesehatan nasional di Indonesia.

  • Penulis: Prof. Dr. Ismansyah, S.h., M.h; Dr. Siska Elvandari, S.h., M.h.; Dr. Yussy Adelina Mannas, S.h., M.h.
  • ISBN: 978-623-08-0302-4
  • Halaman: 144
  • Ukuran: 15 x 23 cm
  • Tahun Terbit: 2023

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “KEPASTIAN HUKUM TERHADAP MAHASISWA KEPERAWATAN PROFESI NERS DALAM PENYELENGGARAAN PRAKTIK KEPERAWATAN (SUATU URGENSI POLITIK HUKUM KESEHATAN) – Prof. Dr. Ismansyah, S.h., M.h; Dr. Siska Elvandari, S.h., M.h.; Dr. Yussy Adelina Mannas, S.h., M.h.”

Pin It on Pinterest

Share This