Farmakoterapi: Edisi Gangguan Jiwa dan Studi Kasus – Apt. Noor Cahaya, M.Sc.; Apt. Difa Intannia, M. Farm-Klin.; Apt. Herningtyas Nautika Lingga, M.Sc.

Rp275,000

Stok habis

Deskripsi

Gangguan jiwa merupakan kondisi kesehatan yang ditandai dengan adanya perubahan dalam pola pikir, emosi ataupun perilaku. Gangguan jiwa merupakan masalah Internasional yang jika tidak ditangani dapat meningkat setiap tahunnya. World Health Organization (WHO) mencatat jumlah penderita gangguan jiwa di dunia mencapai 450 juta jiwa. Oleh karena itu, penting bagi mahasiswa farmasi, apoteker dan rekan sejawat apoteker untuk mengerti dan memahami tentang gangguan jiwa tersebut untuk dapat membantu penanganan secara tepat guna mencegah peningkatan penderita yang signifikan. Buku berjudul “Farmakoterapi: Edisi Gangguan Jiwa dan Studi Kasus” berisi tentang konsep dan prinsip dasar terapi secara farmakologi dan nonfarmakologi pada gangguan jiwa seperti gangguan kecemasan (ansietas), bipolar, dan depresi. Untuk meningkatkan pemahaman pembaca, dalam buku ini juga disertai studi kasus pada masing-masing gangguan jiwa. Buku ini dikembangkan dari berbagai hasil penelitian, buku teks, dan artikel ilmiah yang tercantum dalam daftar pustaka buku ini.

  • Penulis: Apt. Noor Cahaya, M.Sc.; Apt. Difa Intannia, M. Farm-Klin.; Apt. Herningtyas Nautika Lingga, M.Sc.
  • ISBN: xxxx
  • Halaman: 104
  • Ukuran: 15 x 23 cm
  • Tahun Terbit: 2024

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Farmakoterapi: Edisi Gangguan Jiwa dan Studi Kasus – Apt. Noor Cahaya, M.Sc.; Apt. Difa Intannia, M. Farm-Klin.; Apt. Herningtyas Nautika Lingga, M.Sc.”

Pin It on Pinterest

Share This