Strategic Marketing – Sofjan Assauri

Rp218,000

Perkembangan dunia usaha atau bisnis tidak terlepas dari pengaruh perubahan lingkungan dan keadaan bisnis itu sendiri. Perubahan lingkungan salah satunya tercermin dalam gejolak persaingan. Keberhasilan suatu perusahaan tergantung dari keberhasilan perusahaan itu menghadapi persaingan dan gejolak lingkungan yang dihadapi.

Pada dewasa ini, persaingan dalam dunia usaha tidak dapat dilepaskan dari perkembangan lingkungan yang dihadapi. Lingkungan usaha yang besar pengaruhnya dalam keberhasilan pemasaran, adalah perkembangan dan kemajuan teknologi, serta perubahan gaya hidup masyarakat. Perkembangan dan kemajuan teknolosi mendorong dilakukannya inovasi, baik inovasi produk maupun inovasi sistem dalam menghasilkan suatu produk. Sedangkan perubahan gaya hidup berpengaruh terhadap pilihan konsumen dalam membeli suatu produk.

Para konsumen dalam memilih produk yang akan dibelinya, dipengaruhi oleh daya beli konsumen tersebut dan keinginan untuk membeli produk yang dipilihnya. Dengan pertimbangan-pertimbangan tersebut, maka para pengusaha dan pemasar dalam memasarkan produk-produknya, haruslah dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen membeli produk yang ditawarkan, secara memuaskan. Untuk dapat berhasil memasarkan produknya secara berkelanjutan, maka para pengusaha dan pemasar haruslah selalu berupaya untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggannya melalui penyerahan nilai pelanggan yang berkesinambungan.

  • Penulis: Sofjan Assauri
  • ISBN: 978-979-769-471-5
  • Halaman: 424
  • Ukuran: 19 x 25 cm
  • Tahun Terbit: 2012
, Product ID: 6193

Pin It on Pinterest

Share This