Psikologi Konsumen – Usman Effendi

Rp101,000

Buku dengan judul Psikologi Konsumen yang sederhana ini ditulis  untuk memenuhi kebutuhan bagi mahasiswa, praktisi dan umum sebagai bacaan terutama bagi yang ingin mengetahui dan menambah wawasan tentang psikologi konsumen. Buku ini dapat digunakan sebagai buku referensi mahasiswa, praktisi dan umum untuk pemahaman bidang psikologi konsumen yang meliputi ruang lingkup, teori psikologi konsumen, aplikasinya pada bidang periklanan dan aspek psikologi pada keputusan pembelian.

Penulis telah berusaha untuk memenuhi standar buku untuk kebutuhan pemahaman pada materi buku psikologi konsumen secara sederhana dan gampang untuk difahami. Tujuan penerbitan buku ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada para pembaca dalam rangka pemahaman dan mempelajari proses mental dalam konsteks konsumsi, pemilihan produk dan jasa.

Buku ini sangat menarik untuk dibaca, karena terdapat beberapa pembahasan penerapan teori psikologi pada dunia periklanan dan pemasaran. Disamping itu buku ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para pembaca bahwa psikologi konsumen penting untuk diketahui bagi para praktisi, mahasiswa dan umum dengan bahasa yang mudah dipahami. Pembahasan dan aplikasi teori psikologi dalam hubungannya dengan periklanan diantaranya teori pembelajaran, teori rangsangan-tanggapan, teori kognitif/kesadaran, teori gestalt dan teori psikoanalisis.

  • Penulis: Dr. Usman Effendi, S.Sos., M.M.
  • ISBN: 9789797699925
  • Halaman: 338
  • Ukuran: 15 x 23 cm
  • Tahun Terbit: 2016
, Product ID: 7861

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Psikologi Konsumen – Usman Effendi”

Pin It on Pinterest

Share This