Indikator Kinerja Utama (IKU) – Moeheriono

Rp71,000

What gets measured, gets managed, gets done !

“Jika anda dapat mengukur kinerja, maka anda akan mudah mengelolanya,Jika anda mudah mengelolanya, maka anda akan mudah mencapai tujuan”

Banyak manajemen yang kurang paham dalam menentukan Indikator Kinerja Utama,    padahal penentuan itu masih merupakan suatu kesatuan dalam pengukuran kinerja berbasis kompetensi, yang sangat besar sekali manfaatnya bagi karyawan dan organisasi.

Sampai seberapa jauh strategi yang telah anda lakukan mencapai visi dan misi ?……. untuk itu dibutuhkan pengembangan Indikator Kinerja Utama yang sekaligus berfungsi sebagai alat ukur dan mengukur sampai di mana tercapainya visi misi organisasi tersebut. Jika anda sebagai manajer atau pimpinan organisasi tidak bisa mengembangkan Indikator Kinerja Utama dengan benar dan tepat, maka anda ibaratnya mengendarai kendaraan bermotor tanpa speedometer………coba bayangkan!

Buku ini memiliki keunikan dan kelebihan, yaitu membahas (1) Indikator Kinerja Utama (IKU) atau Key Performance Indicator secara detail, mulai perencanaan, aplikasi dan pengembangannya, dan (2) membahas manfaat, contoh dan pengembangan indikator penelitian (survey diagnosis).

Buku ini merupakan acuan bagi mahasiswa yang sedang mendalami matakuliah Pengu-kuran Kinerja, Evaluasi Kinerja, dan Manajemen Sumber Daya Manusia. Serta bagi mahasiswa S1, S2, dan S3 dalam pembuatan skripsi, tesis, dan disertasi. Juga akan sangat membantu bagi praktisi (manajer, PNS) dalam menentukan indikator kinerja.

  • Penulis: Moeheriono
  • ISBN: 978-979-769-408-1
  • Halaman: 236
  • Ukuran: 13.5 x 20.5 cm
, Product ID: 6184

Pin It on Pinterest

Share This